SELAMAT DATANG DI BLOG SHINDOKA KALIMANTAN TENGAH
Sekretariat Shindoka Kalteng : Jl. Jawa Gg. 3 Serangkai No. 48 Selat Barat - Kuala Kapuas - Kalimantan Tengah / Phone : 08568922800

UJIAN KENAIKAN TINGKAT 2011

Shindoka Kalteng telah melaksanakan Ujian Kenaikan Tingkat pada tanggal 30 Oktober 2011 bertempat di Aula SMKN-2 Kuala Kapuas. Ujian Kenaikan Tingkat ini diikuti oleh peserta yang berasal dari Dojo SMKN-2 Kuala Kapuas dan Dojo Dinas Kehutanan, dengan jumlah peserta 14 orang yang terdiri dari 7 orang sabuk putih, 5 orang sabuk kuning dan 2 orang sabuk hijau.
Sebelum pelaksanaan ujian, peserta diberi pengarahan, masukan motivasi dari Ketua Pengurus Shindoka Kalteng. Kegiatan dilanjutkan dengan pemanasan (dihalaman SMKN-2 Kuala Kapuas) dan longmarch diseputaran jalan Pemuda.
Kegiatan ujian sendiri dilakukan di aula SMKN-2 Kuala Kapuas dimana tim penguji terdiri dari Senpai Adrianus, Senpai Sunu, Senpai Hery dan Kohai Ebiyanus.
Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Sekolah SMKN-2 beserta para guru yang telah memberikan kesempatan Shindoka Kalteng untuk melaksanakan Ujian Kenaikan Tingkat dilingkungan SMKN-2 Kuala Kapuas.

Pemanasan dipimpin Kohai Ebiyanus
Foto Bersama Sebelum Pelaksanaan Ujian Kenaikan Tingkat
Foto Bersama setelah pelaksanaan Ujian Kenaikan Tingkat bersama Senpai dan Kohai

Tidak ada komentar: